Minggu, 31 Mei 2009

F4 BOYS BEFORE FLOWERS KOREAN VERSION

Hey… hey.. para penggemar drama Asia di Indonesia, kamue-kamue pasti dah kenal sama serial drama popular asal Taiwan, apalagi kalau bukan “Meteor Garden”. Hmmm aq rasa masih sangat sugar eh… maksud aq segar (hehehe) di ingatan kita bahwa serial drama tersebut yang mengguyuhkan kisah cinta seorang gadis miskin bernama San Chai (Barbie Hhu) dengan Tho Ming She (Jerry Yan). Lika-liku kisah San Chai dengan Tho Ming She yang harus melalui jalan terjal, ternyata mampu membuat fenomena menggemparkan di Indonesia karena tidak terduga mampu membuat eurofia drama Asia di kalangan pemirsa televisi Indonesia.



Tao nggak sech???

Setelah sukses dengan versi Taiwan dan versi Jepangnya, kini Korea pun ikut membuat Boys Before Flowers yang judul aslinya “Kkotboda Namja”. Dengan menampilkan wajah-wajah baru yang Cool abis di perfilm Korea. Ayo kita kenalan ama pemain utamanya.


Ini dia pentolan dari f4. Cowok kelahiran 22 Juni 1987 ini mempunyai nama asli Lee Min Hoo ia beruntung banget bisa main di serial ini. Untuk kastingnya aja dia harus mengkritingkan rambutnya sampai beberapa kali. Dia berperan menjadi Goo Joon Pyo. Debut pertamanya saat ia membintangi Love Hymm di tahun 2006 sebagai peran yang kecil. Lalu ia mendapat peran utama di tahun 2007 saat membintangi serial Mackerel Run sebagai Cha Gong Chan. Karena aktingnya yang terus memukau serta memiliki tampang yang sangat-sangat di atas standar. Akhirnya dia di tarik untuk di jadikan peran utama di film f4 boys before flowers Korean version.


Hmmm…tau nggak sech… Cowok kelahiran 6 Juni ini mempunyai nama asli Kim Hyun Hjoong. Rupanya ia adalah leader dari salah satu Boyband di Korea, SS501. Dia berperan sebagai Yoon ji Hoo. Cowok yang paling Cantik di F4 Korea. Dia harus bekerja keras untuk bermain biola sebagai tuntutan dari serial ini. Sekarang ia sudah bisa memainkan lagu nina bobo dengan biolanya. Hihihi… lucu ya?... Dia juga ikut dalam acara reality show “We Got Married” bersama Hwang Bo. Dia juga member F4 kesukaan Sung_Ghia lho….!!!


Ini dia Si imut yang memiliki senyuman maut yang paling guanteng. Dia anggota F4 kesukaan Kim_dbum. Cowok kelahiran 7 Juli 1989 ini mempunyai nama asli Kim Bum. Dia udah sering bermain di serial TV, contohnya Unstoppable High Kick dan East of Eden. Dia juga pernah bermain film bareng Sohee Wonder Girl dengan judul I Like It Hot. Cowok ini merupakan member F4 yang termuda. Dia berperan sebagai So Yi Jung.


Cowok kelahiran 3 Februari 1985 mempunyai nama asli Kim Joon. Dialah yang benar-benar baru di dunia film. Dia tergabung di group T-Max yang juga mengisi soundtrack untuk film ini. Dia member F4 yang paling tua. Tapi nggak kelihatan yach..?? nampak masih muda. Dia berperan sebagai Song Woo Bin. Dia juga merupakan member F4 kesukaan Kim_dbum selain Kim Bum. Huhuhu… kok, di borong ama Kim_dbum semua... hahaha…


Ini dia yang paling cantik di serial ini. Gimana enggak, kan dia pemeran utamanya. Cewek kelahiran 9 November 1984 yang mempunyai nama asli Koo Hye Sun ini paling gak suka kalo dipanggil "noona" alias panggilan kakak perempuan buat cwo sama anggota F4, katanya dia belum tua banget. Dia udah banyak main serial, contohnya Strongest Chil Woo ama The King and I. Dia berperan sebagai Geum Jan Di, cewek yang biasa aja karena cuma pengantar cucian yang letaknya dekat dengan Shinhwa College. Karena udah nyelamatin F4 dia diperbolehkan untuk sekolah disana. Tapi, karena ada kejadian antara F4 dan sahabatnya, ia mendeklarasikan perang dengan F4.


Oh ya, ada yang tertinggal nih, PENTING untuk di beri tau… ^_^

Boys Before Flowers atau Boys Over Flowers adalah drama korea terbaru Di Indosiar. Drama Korea Boys Before Flowers adalah Meteor Garden Korea (ingat yachh..) dan adaptasi dari manga Hana Yori Dango.

Drama Boys before Flowers ini telah tayang di TV Indonesia, Tepatnya di Stasiun Indosiar kesayangan kita Mulai 1 juni 2009, pada hari senin dan selasa, pukul 21.30 wib. Wuihhhh, indosiar benar-benar keren… Uptodate Buanget… Sukses buat Indosiar. Terus menayangkan drama-drama asia yang terbaru…ocheee..

Jangan lewatkan jadwal drama korea Indosiar terbaru “Boys Before Flowers”.

Hmmm, kira-kira yang mana yang lebih bagus? Meteor Garden Taiwan, Meteor Garden Jepang atau Meteor Garden Korea???



ni header buat nurul nih......

11 komentar:

  1. Hi Friend,

    Ada kesempatan menarik nih, untuk dapetin Blackberry Bold dan Javelin gratis, cuma dengan mengikuti survey di bawah ini :

    Klik link di bawah ini untuk mengikuti survey RedMango Indonesia:

    http://survey.redmangoindonesia.com/?act=MTkzMjRzcnZ5cmVkbWFuZ29pZA==

    BalasHapus
  2. Kayaknya aku juga kena sengat sama senyum mautnya Kim Bum... (LHO?!) Hehehe... (^_^")

    ~Naura

    BalasHapus
  3. aaaakkkkhhhhh,,, ada apa sihhh dengan BBF korea inihh???

    kenapa cewe2 tergila2 pada merekaaa???

    padahal keren Boys Over Flower, yang jepang...

    MATSUUUJUUUUNNN :D


    hohohohoh...

    BalasHapus
  4. iyaa!!aku juga heran??

    krenan hana yori dango!! [pdahal lum prnah nntn]

    tpii...aku suka nya sama kim bum doank siihh!!hehe :D

    BalasHapus
  5. aku sih paling suka ayang kim bum. imut bgd ! :D

    BalasHapus
  6. wow gw suka tuh cewek, namanya siapa mbak ??

    BalasHapus
  7. Halo Vitree apa kabar, ukhti makin manis aja. Kapan2 jalan-jalan yuk ke puncak jalan kaki !

    oh iya adik ku gandrung banget nih sama BBF dan aku di suruh cariin mp3nya, tapi alhamdulillah dapet.

    ini minggu2 pertamaku online lagi lo

    salam manis Arya

    BalasHapus
  8. Wah, ada gue...
    Itu tuh, si Kim Bum, wkwkwk...
    Tapi kayak'x gue lebih mirip Kem Bung, kyaakakakka...

    BalasHapus
  9. Adek gue juga suka banget neh ma film korea yg kaya gini,,,

    BalasHapus

Clockvi

 
""

' Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez